Beli Tiket MotoGP Di Sini Dapat Diskon Spesial

0
Dapatkan diskon tiket MotoGP Indonesia di sini (Foto: MotoGP)
Dapatkan diskon tiket MotoGP Indonesia di sini (Foto: MotoGP)

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sepanjang bulan Februari 2022, Melon Indonesia akan memberikan diskon tiket MotoGP Indonesia bagi mereka yang membelinya sepanjang bulan Februari 2022.

Melon Indonesia, melalui platform digitalnya, tiketapasaja.com, secara cuma-cuma akan memberikan diskon tiket MotoGP Indonesia bagi mereka yang melakukan pembelian menggunakan kartu kredit atau debit BRI.

Tidak tanggung-tanggung, diskon tiket MotoGP Indonesia yang diberikan kepada konsumen adalah sebesar 35 persen untuk semua kategori yang dijual. Adapun Melon Indonesia ini menyediakan dengan lengkap semua kategori untuk penonton.

Mulai dari kategori Day 1,2,3 & Weekend Pass serta Hospitality, akan mendapatkan potongan harga spesial dalam menyemarakkan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day.

Sebagai penyedia layanan tersebut, tiketapasaja by Melon Indonesia memberikan garansi bahwa setiap masyarakat yang membeli tiket melalui mereka tidak perlu khawatir tidak kebagian tiket.

Hal ini sudah diantisipasi oleh mereka karena melihat antusiasme yang begitu banyak, maka penyediaan tiket untuk semua kategori akan dilayani secara maksimal.

“Kami dari Melon Indonesia melalui platform tiketapasaja.com tentunya harus paham dan mendekatkan diri ke masyarakat yang memiliki minat dan hobi tertentu. Sesi uji coba MotoGP 2022 Mandalika bisa menjadi momentum yang optimis untuk penggemar MotoGP segera mendapatkan tiket menyaksikan perhelatan ini secara langsung,”ujar Dedi Suherman, selaku CEO Melon Indonesia.

Sementar itu, perihal pemberian harga spesial kepada masyarakat yang melakukan transaksi sepanjang Februari 2022 dikarenakan sebagai daya pikat kepada masyarakat di mana jika mereka melakukan pembelian sepanjang momen Hari Kasih Sayang akan lebih hemat.

“Dan di momentum Hari Kasih Sayang ini, Tiketapasaja.com juga memiliki penawaran menarik. Semoga program promo Valentine’s Day ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” tambah Samuel May Ratifil, selaku VP Business Development Melon Indonesia.

Sejauh ini, Melon Indonesia telah membuka penjualan tersebut sejak 6 Januari 2022 lalu. Dengan berbagai kemudahan dan tentunya harga yang spesial, maka promo ini cukup sayang untuk dilewatkan.

Gelaran Pertamina Grand Prix Indonesia ini sendiri akan dilangsungkan pada 18 – 20 Maret 2022 di mana pada penyelenggaraannya nanti Indonesia akan menjadi negara kedua setelah seri pertama akan digelar di Qatar.

LEAVE A REPLY