Motor Listrik Juga Bisa Dimodif, Ini Buktinya Kolaborasi NIU dan Smoked Garage

0
motor listrik niu smoked garage

ROCKOMOTIF, Jakarta – Siapa bilang motor listrik tidak bisa dimodif? Nih, produsen sepeda motor listrik NIU berkolaborasi dengan modifikator motor Smoked Garage untuk memodifikasi skuter listrik NIU Gova-03. Ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 jadi tempat bagi PT Utomocorp International sebagai APM NIU di Indonesia untuk memamerkan motor listrik yang sudah dimodif ini.

Bukan cuma satu, tapi ada dua modifikasi yang dilakukan oleh NIU dan Smoked Garage pada skuter NIU Gova-03 ini, yakni C.Racer atau café racer dan Adventure. Untuk NIU bergaya C.Racer menonjolkan gaya racing yang kental untuk menunjukkan sosok skuter listrik yang siap diajak berakselerasi melalui desain setang, jok, serta ban.

Sementara Gova-03 Adventure mendeskripsikan NIU sebagai skuter listrik yang tangguh untuk digunakan berpetualang dan mengekspresikan gaya hidup penggunanya.

niu smoked garage

Baca juga: Bus Listrik MAB Laris Manis di PEVS 2022, Catatkan Rp 41 Miliar

“Utomocorp melihat perkembangan motor listrik saat ini semakin cepat sehingga melalui brand NIU kami berusaha menghadirkan motor listrik berkualitas tetapi juga bisa menjadi sebuah motor yang identik untuk mengekspresikan diri pemiliknya. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami bekerjasama dengan Smoked Garage untuk membuat NIU GOVA-03 dengan desain khusus sesuai selera pasar anak muda sekarang. Muncullah gaya C.Racer dan Adventure ini, kedua desainnya dibuat hanya 100 unit serta akan dipasarkan secara global,” ujar Denny Utomo, CEO Utomocorp saat konferensi pers di PEVS 2022, JIExpo Kemayoran, Selasa (26/7/2022).

Kedua gaya modifikasi ini akan dibuat dengan jumlah terbatas hanya 100 unit dan bisa dipesan selama PEVS 2022 berlangsung. Kedua unit ini dijual masing-masing dengan harga Rp 39,9 Juta untuk tipe C.Racer dan Rp 43 juta untuk Adventure.

niu gova-03 c.racer

Baca juga: Pameran PEVS 2022 Hanya Ada Kendaraan Listrik Murni

Sementara Nicko Eigert dari Smoked Garage mengungkapkan, dengan berkembangnya teknologi maka selaku pelaku bisnis di industri otomotif harus dapat berkembang sesuai dengan pergerakannya. Sebagai salah satu cara mengekspresikan kreativitasnya adalah proyek kolaborasi proyek dengan NIU INDONESIA yang diberi nama THE REIMAGINED GOVA 03.

“Dengan adanya kolaborasi ini Smoked Garage dan NIU hadir untuk menampilkan bentuk baru sepeda motor listrik tanpa menghilangkan unsur customizes. Dengan adanya era elektrifikasi tentu banyak sekali inovasi dan desain baru yang memenuhi jajaran industri otomotif,” beber Nicko.

LEAVE A REPLY