Mudik Lebaran 2023, Jangan Lupa Manfaatkan Posko Pertamina Lubricants

0
Mudik lebaran 2023 masyarakat bisa manfaatkan posko dari Pertamina Lubricants
Mudik lebaran 2023 masyarakat bisa manfaatkan posko dari Pertamina Lubricants
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi masyarakat yang melakukan mudik lebaran 2023 harus mempersiapkan segala kondisi kendaraan dengan sangat baik. Terlebih untuk kesehatan fisik, hal ini juga harus diimbangi dengan istirahat guna mengembalikan kondisi tubuh dalam kondisi yang optimal.

Dalam melakukan perjalanan tersebut, masyarkat bisa melakukan peristirahatan yang dihadirkan oleh Pertamina Lubricants, di mana ada dua model rest area yang dihadirkan yakni Posko Siaga Fastron untuk mobil dan Lesehan Enduro untuk motor.

“Kami mengestimasikan jumlah pengunjung posko Siaga Fastron sampai 2.000 pemudik tahun ini dan Pertamina Fastron, sebagai salah satu brand unggulan kita untuk segmen roda dua siap siaga menjadi partner terbaik kendaraan,” jelas Direktur Sales and Marketing PTPL, Sari Rachmi, dalam kunjungannya ke rest area KM 57 Tol Cipali saat momen mudik lebaran 2023.

Di samping itu, guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan tersebut, ia juga menyebutkan bahwa kondisi mobil harus senantiasa dalam kondisi terbaik. Terlebih dari soal penggunaan pelumas, hal ini akan menunjang perjalanan ke kampung halaman.

Hal ini juga dimaksudkan agar mereka yang melakukan mudik lebaran 2023 bisa menggunakan produk pelumas yang kompetitif sehingga kondisi mesin kendaraan tetap terjaga performanya.

“Para pemudik dapat merasakan sensasi berkendara yang nyaman dengan menggunakan oli Fastron yang mampu akselarasi yang optimal dan menjaga kebersihan ruang mesin sehingga melindungi mesin dari keausan,” tambahnya.

Sementara itu, bagi mereka yang mudik lebaran 2023 dengan menggunakan sepeda motor, bisa memanfaatkan layanan Lesehan Enduro di mana posko ini terletak di dua lokasi yakni Masjid Al Huda Cirebon dan Masjid Al Fairuz Pekalongan.

“Lesehan Enduro menjadi tempat istirahat yang tepat dan nyaman bagi pengendara motor ataupun mobil dengan fasilitas lengkap untuk keluarga. Dalam kesempatan ini kami mendoakan agar para pemudik selamat sampai tujuan, jangan lupa untuk terus taati rambu lalu lintas, berkemudi dengan aman, nyaman dan tetap waspada. Selamat merayakan hari kemenangan,” tutupnya.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY