Resmi Masuk Pasar Sepeda Motor Listrik Indonesia, Luyuan Gandeng Davigo

0
Luyuan dan Davigo resmi bekerjasama untuk segmen motor listrik di Indonesia
Luyuan dan Davigo resmi bekerjasama untuk segmen motor listrik di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai salah satu pionir industri sepeda motor listrik di Tiongkok, Luyuan, kini memantapkan langkah mereka untuk masuk ke Indonesia lewat kerjasama dengan Davigo.

Masuknya brand tersebut tidak hanya menawarkan ragam produk yang menarik bagi konsumen, tetapi dalam konferensi pers yang dilakukan di Jakarta (24/5/2023), mereka telah menyiapkan banyak hal.

Selama 25 tahun eksis di industri tersebut, Luyuan, terus melakukan pengembangan yang berkelanjutan sehingga perusahaan ini menjadi sebuah group modern yang tumbuh besar baik dari sisi riset dan pengembangan, manufaktur, penjualan dan layanan purna jual.

“Sepanjang perjalanan ini, rintangan mengiringi kesempatan, kegagalan pun menjadi dorongan terbesar kami untuk mendapatkan kesuksesan yang lebih besar telah menjadi saksi berjalannya industri ini menuju pangsa pasar luar negeri menuju ke seluruh dunia dalam perkembangan beberapa tahun ini. Tiongkok telah menimbun teknik yang hebat dan jalur produk yang sempurna,” jelas Daniel Yu, International Marketing Director Zhejiang Luyuan Electric Vehicle Co.,LTD.

Sebelum resmi masuk ke Indonesia, pada 2020 lalu, perusahaan ini berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai salah satu dari 100 merek terkemuka di China yang sangat dihargai, dipercaya, dan memiliki reputasi yang kuat selama tiga tahun berturut-turut.

Luyuan dan Davigo resmi bekerjasama untuk segmen motor listrik di Indonesia
Penandatanganan kerjasama antara Davigo dan Luyuan

Kini, Luyuan memiliki 5 unit bisnis manufaktur yang berdedikasi dalam memproduksi sepeda motor listrik yang berkualitas. Keberhasilan tersebut juga terbukti melalui jaringan distribusi yang kuat, dengan lebih dari 11.000 dealer tersebar di seluruh Tiongkok.

“Kini, kami datang ke negara indonesia yang indah ini, menggandeng Davigo bergabung bersama dengan perusahaan lokal indonesia, menghadirkan sebuah produk yang handal untuk mewujudkan penghijauan, praktis, ringan, dan modal yang lebih rendah kedepannya,” tambah Daniel.

Bicara keunggulan yang ditawarkan Luyuan untuk konsumen di Indonesia, brand ini telah membekali setiap model yang dirilis dengan teknologi mumpuni seperti teknologi liquid-cooled motor dan air cooling controller.

Di samping itu, Luyuan juga menghadirkan beberapa model sekaligus yang bisa dinikmati oleh para konsumen sepeda motor listrik di Tanah Air. Bicara model yang ditawarkan, antara lain MTB-R yang dilengkapi dengan baterai lithium berkapasitas 72V50Ah dan motor bertenaga 3000 watt.

Motor ini menawarkan performa yang kuat dan cocok untuk kebutuhan petualangan di medan yang menantang. Selain itu, kami juga memiliki tipe MKK2 yang menggunakan baterai graphene dengan kapasitas 72V23Ah, dilengkapi dengan motor berdaya 1000 watt.

LEAVE A REPLY